PIXEL

Cara Diet Alami Yang Dapat Dilakukkan Oleh Wanita Untuk Menurunkan Kadar Lemak


Pernah anda berpikir mengapa ada orang kurus di dunia ini? Terkadang anda iri melihat teman kampus atau teman kantor anda seorang wanita yang makan ini itu tanpa memikirkan berat badannya tapi pada kenyataannya ia tidak menambah berat badan sama sekali?

Ya, kita memiliki teman yang sama.

Jangan salahkan mereka dan jangan terlalu mengucilkan diri anda. Tiap tipe tubuh memiliki karakteristik dan kelebihan serta kekurangannya sendiri. Mereka memakan makanan yang sama dan bukan makanan diet khusus atau justru mengkonsumsi obat diet.

Namun tentu anda penasaran dengan apa yang terjadi pada tubuhnya sehingga berbeda dengan tubuh anda.

Sebelum lebih jauh saya ingin anda memahami tentang bagaimana organ pencernaan kita bekerja. Makanan yang masuk diolah oleh tubuh melalui 2 tahapan yaitu kimiawi dan mekanik.
Pengolahan kimiawi terjadi salah satunya pada usus, dimana organ ini nantinya akan menyerap segala macam makanan yang anda konsumsi. Baik itu karbohidrat, protein, mineral, vitamin, lemak, serta asam – asam amino lainnya.
Proses inilah salah satu faktor yang menentukan anda kurus atau gemuk. Tergantung bagaimana tubuh anda merespon akan makanan yang masuk.
Hal yang mempengaruhi penyerapan pada usus adalah metabolisme tubuh. Semakin tinggi metabolisme anda maka semakin cepat pula makanan yang masuk melalui tubuh. Bahaya ? tentu tidak. Tubuh akan menyerap nutrisi sesuai kebutuhan lalu makanan segera dibuang.
Hal yang terjadi pada tips “slow metabolism” adalah setelah penyerapan nutrisi, sisa makanan akan tetap disimpan dalam tubuh untuk nanti direabsorbsi kembali. 

Inilah mengapa mengutamakan peningkatan metabolisme sangat penting bagi keberhasilan sebuah pola diet. Terutama bagi mereka yang memiliki kecenderungan tubuh gemuk yaitu “slow metabolism”

Hal inilah yang membedakan penggunaan suplemen dan obat – obat penurun berat badan. Dimana obat – obat diet mengganggu sistem penyerapan nutrisi hingga ke tingkat yang mencemaskan. Hal ini menyebabkan penyerapan nutrisi sangat – sangat terganggu.

Baca juga yang penting bagi anda : Kriteria Obat Diet yang berbahaya bagi tubuh

Meningkatkan metabolisme dapat ditempuh dari berbagai cara yaitu pola diet yang tepat dan pola latihan yang rutin sesuai kemampuan. Mengingat banyaknya bentuk pola diet, pastikan pola yang anda pilih adalah yang sesuai dengan kebiasaan. Apapun makanannya semua dapat menjadi makanan diet bagi anda.

Ini mengapa suplemen bukan bekerja dengan cara mengganggu penyerapan usus namun meningkatkan metabolisme secara alami.  Cara kerja yang berlawanan dengan kerja obat diet.
Fitmiss Burn & Tone, sebuah produk revolusioner khusus bagi wanita yang menuntut tubuh padat tanpa mengorbankan hak wanita akan kesehatan.


Fitmiss memahami bahwa untuk membakar kalori ada 2 hal yang harus diperbaiki. Nafsu makan berlebih dan metabolisme yang rendah. Time to get fit and sexy !!

Dilengkapi dengan 6 stage fat loss system.

Stage 1 & 2     : Energy & Focus Complex
Step 1 dan 2 Fitmiss Burn akan mengoptimalkan tubuh dalam menggunakan energi yang tidak ada sumber makanan yang akan disimpan menjadi lemak.

Pada step ini Fitmiss Burn akan meningkatkan thermogenik tubuh. Thermogenik merupakan panas yang diciptakan tubuh untuk membakar kalori dari makanan yang masuk.
          Nutrisi utama : Ekstrak Green Tea, Caffeine Anhydrous, Yohimbine HCL

Stage 3                        : Appetite Reduction & Fat Metabolizer
Pada step ketiga, fitmiss burn akan meningkatkan metabolisme tubuh secara alami sekaligus mengontrol napsu makan yang berlebih.

Di tahap ini juga Fitmiss Burn akan membantu pemecahan lemak untuk digunakan sebagai sumber energi. Ketika lemak kebanyakan akan ditumpuk, maka ia akan digunakan sebagai sumber energi.
                      Nutrisi utama : Raspberry Ketones, Glucomannan, Gymnema Sylvestre

Stage 4                        : Anti Stress And Mood Balancer
Apakah anda merasa bahwa mood sangat mempengaruhi hasil diet anda?
Dapat anda bayangkan ketika program sudah berjalan 60% namun anda tidak mood untuk melanjutkan karena stress. Untuk menghilangkan stress anda menggunakan makan makanan berlemak dan terlalu manis sebagai pelarian.

Pada step ini, menyeimbangkan emosi dan stress anda merupakan prioritas utama.
Fitmiss burn mengandung nutrisi serta ekstrak herbal yang membantu sistem saraf tubuh tetap stabil.
                      Nutrisi utama  : Uva Ursi, Dandelion

Stage 5                        : Water Shed Diuretic Complex
Lapisan kulit subkutan mengandung kadar air yang sangat tinggi. Ini yang membuat volume tubuh anda nampak besar.
Fitmiss burn membantu menurunkan kadar air di batas yang sangat aman sehingga tidak akan menyebabkan anda dehidrasi.
                      Nutrisi utama  : 5-HTP, Panax Ginseng

Stage 6                        : Enzymatic Matrix
Tahap terakhir ini akan membantu tubuh untuk meningkatkan kemampuannya menyerap nutrisi yang masuk.
Sehingga memudahkan pemecahan protein, lemak, serta karbohidrat.
                     Nutrisi Utama : DigeSEB, HemiSEB, PeptizymeSP


Membakar lemak identik dengan metabolisme. Semakin optimal metabolisme yang terjadi pada tubuh anda maka semakin tinggi pula tingkat nutrisi yang berhasil anda serap dan semakin tinggi juga kemungkinan bagi tubuh untuk membakar lemak lebih banyak.

Namun bagaimana jika membakar lemak tidak jadi hal yang menyenangkan karena anda justru merasa tidak nyaman karena sering berdebar kencang dan menjadi gelisah?

Fitmiss memenuhi kebutuhan anda dengan Fitmiss Tone. Bahan aktif dalam Tone tetap bertujuan utama sama seperti yang anda inginkan, membakar lemak dan menurunkan berat badan. Fitmiss tone memiliki kandungan utama berupa Conjugated Linoleic Acid (CLA), Virgin Olive Oil, dan Avocado Oil.

Ketiga substansi penyusun CLA adalah sebuah sumber minyak. Ketiga lemak baik ini saling mendukung untuk membakar lemak di lapisan kulit serta menyeimbangkan tingkat HDL dan LDL di dalam peredaran darah.
  • CLA
Berperan sebagai substansi utama untuk meningkatkan metabolisme. Sekalipun berguna untuk meningkatkan metabolisme CLA termasuk kedalam substansi non-stimulant sehingga sangat nyaman dipakai bagi mereka yang sensitif akan bahan stimulant.
Bagi anda yang merasa berdebar ketika menggunakan bahan stimulant seperti Caffeine atau Ekstrak Green Tea maka CLA dapat menjadi pilihan sebagai suplemen pembakar lemak anda.

  • Virgin Olive Oil
Berfungsi untuk mengurangi nafsu makan berlebih dengan cara menyeimbangkan kadar gula darah. Dengan menyeimbangkan kadar gula darah maka otak tidak akan memberi sinyal lapar terus menerus

  • Avocado Oil
Fitmiss menyadari bahwa diet yang buruk mampu membuat sistem imun menurun, hal ini menjadikan paparan radikal bebas lebih mudah menempel pada tubuh.
Tidak hanya itu, diet yang buruk terkadang membuat rambut dan kulit menjadi tampak kurang nutrisi.
Avocado oil digunakan karena Fitmiss menyadari bahwa kulit dan rambut yang sehat merupakan hal yang sangat penting bagi wanita. Bermanfaat sebagai antioksidan serta vitamin E yang terdapat pada Avocado Oil menutrisi rambut serta kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar