PIXEL

Whey Protein Powder, Total Protein 2,3 lbs


Muscle Building Whey Protein Powder

Protein membangun massa otot dan membantu anda untuk membakar lemak lebih banyak lewat metabolisme. Protein juga sangat membantu tubuh untuk mempertahankan massa otot yang sudah terbentuk.

Defisit kalori merupakan kunci keberhasilan program fat loss. Namun sayangnya tubuh hanya berpikir untuk membuang massa yang berarti itu adalah jaringan lemak dan jaringan otot. 

Memberikan asupan protein harian akan membuat tubuh hanya membakar lemak saja sementara otot tetap menjaga keutuhannya karena mendapat nutrisi yang baik dari protein harian.


 whey protein dari cutler nutrition , fitnestips.com

Menjaga keutuhan volume otot berarti mengurangi volume tubuh sambil tetap menjaga bentuknya agar enak dilihat. Tidak ada yang mau ketika tubuhnya menjadi kurus ia kehilangan bentuk tubuhnya atau menjadi bergelambir. Total protein dari Cutler Nutrition memberikan asupan protein harian yang lengkap dengan vitamin serta mineral tinggi untuk keseimbangan nutrisi.

Cara Pemakaian :

ON – Day Training :
Campurkan 1 scoop (1 sajian) dengan 120 – 180 ml air dingin atau susu skim dalam gelas atau shaker. Untuk hasil maksimal, gunakan 1 sajian pada pagi hari setelah bangun tidur sebelum sarapan dan 1 sajian lagi selepas berolahraga. 

OFF – Day Training :
Campurkan 1 scoop (1 sajian) dengan 120 – 180 ml air dingin atau susu skim dalam gelas atau shaker. Untuk hasil maksimal, gunakan 1 sajian pada pagi hari setelah bangun tidur sebelum sarapan dan 1 sajian lagi sebelum makan siang atau saat camilan sore, atau saat makan malam sebagai tambahan nutrisi.

Dapatkan harga spesial sekarang!!
Harga Normal : 490.000
Harga Promo : 340.000

Bebas biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Punya pertanyaan seputar program latihan anda dan kegunaan produk? Post pertanyaan anda dikolom komentar :

Pemesanan :
SMS / WhatsApp : 0818438877
BBM : 7DED0E00

Jika Anda ingin mendapatkan tips seputar olahraga dan pola makan yang tepat untuk program fitness, daftarkan email anda disini dan dapatkan ebook gratis.
http://eepurl.com/2pzhP 


*Peringatan : Jangan digunakan jika sedang mengandung. Konsultasikan kepada dokter sebelum memulai program diet atau latihan. Hentikan pemakaian dan konsultasikan kepada dokter jika mengalami gejala yang tidak biasa. Jangan digunakan bila kemasan sudah rusak. Simpan pada tempat yang dingin atau kering.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar