PIXEL

Universal Nutrition, Beef Aminos 100% 400 caps



Universal Nutrition, 100% Beef Aminos 400 caps
Super Packed Protein, Ready to Go & Easy to Swallow Amino



100% Beef Aminos adalah asam amino yang merupakan turunan dari beef protein isolate, beef albumin. Setiap tablet beef amino mengandung asam amino tinggi yang mudah diserap tubuh. Ketika beef amino dikonsumsi saat makan maka suplemen ini mampu meningkatkan asupan protein kedalam tubuh.

Beef amino sangat berperan dalam menambah massa otot karena kualitas bahan proteinnya yang sangat tinggi. Suplemen ini juga disertai dengan berbagai keuntungan akan protein yang berbahan dasar daging sapi.


Cara pemakaian :

Anjuran pemakaian 100% Beef Aminos. Gunakan sebagai suplemen diet, konsumsi 2 tablet bersamaan dengan waktu makan untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas asam amino dari makanan. Dapat juga digunakan sebelum dan selepas berlatih. Sesuaikan konsumsi harian dengan kebutuhan sehari – hari. Asupan harian dapat ditingkatkan sebanyak 4 – 6 tablet tiap sajian.

 Harga Normal : 475.000
Harga Promo : 390.000

Bebas biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Punya pertanyaan seputar program latihan anda dan kegunaan produk? Post pertanyaan anda dikolom komentar :

Pemesanan :
SMS / WhatsApp : 0818438877
BBM : 7DED0E00

Jika Anda ingin mendapatkan tips seputar olahraga dan pola makan yang tepat untuk program fitness, daftarkan email anda disini dan dapatkan ebook gratis.
http://eepurl.com/2pzhP 

*Peringatan : Jauhkan dari jangkauan anak – anak. Simpan ditempat yang sejuk dan kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar