PIXEL

Healthy Snack - Blackberry Protein Shake


Mengkonsumsi protein tidak harus selalu dengan berbagai makanan yang mengandung protein seperti daging ayam, ikan salmon, dan daging sapi. Anda dapat mengkonsumsi olahan whey protein shake untuk memenuhi kebutuhan protein. Tidak hanya mudah untuk dibuat, whey protein shake memiliki rasa yang lezat dan dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan makanan.
Anda  dapat mencoba mengkonsumsi Blackberry Protein Shake sebagai sumber protein tubuh. Olahan whey protein ini menggunakan buah blackberry sehingga memberikan citra rasa unik yang wajib untuk dicoba.
Bahan Baku
       1 cup fresh frozen blackberries
       1 scoop Whey Protein Coklat
        1 Cup Silk Unsweetened Vanilla Almond Milk
        1 Lifeway Kefir BioKefir Shot
        1 Tsp. Stevia In The Raw
Nutritional Facts
       Kalori 258 g
       Lemak 1.7 g
       Karbohidrat 38 g
       Protein 18 g

Secara umum Blackberry Protein Shake merupakan olahan whey protein yang baik untuk kesehatan otot dan tubuh Anda. Anda dapat mengkonsumsinya untuk mendukung dalam beraktivitas dan memulihkan otot pasca latihan.
Tapi tunggu dulu, blackberry dalam Blackberry Protein Shake memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Blackberry bekerja dengan baik untuk meningkatkan antioksidan dalam tubuh sehingga membantu menjaga daya tahan tubuh dalam menjalani berbagai aktivitas. Selain itu, anti oksidan juga dapat membantu mencegah dari berbagai pernyakit seperti kanker.  Dan satu lagi, blackberry memiliki kandungan vitamin K yang baik untuk pembekuan darah dan kesehatan tulang.
Jika Anda tidak suka dengan buah blackberry, Anda dapat menggantinya dengan buah lain yang masih dalam satu keluarga. Anda perlu khawatir untuk mengganti buah karena kandungan nutrisinya tidak akan jauh berbeda.
Satu lagi, olahan whey protein ini semakin nikmat dengan ditambahkan es batu

Anonim . 2014. Blackberry Protein Shake. http://www.eproteinshakerecipes.com/blackberry-protein-shake/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar