PIXEL

Healthy Snack - Banana And Oats Protein Shake

 

Bagi sebagian orang, sarapan adalah bagian dari aktivitas yang tidak boleh dilewatkan. Pada saat tidur, tubuh tetap menggunakan nutrisi yang disuplai ke otak. Oleh karena itu seseorang di pagi hari harus mengisi kembali nutrisi untuk tubuh sehingga siap untuk menjalani aktivitas sepanjang hari. Tapi bagaimana jika waktu untuk sarapan itu sendiri sangat mepet dengan jam kerja?

Sarapan tidak hanya enak, tetapi harus sehat dan mampu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Salah-salah malah sarapan justru jadi obat tidur bagi aktifitas anda. Banyak kan yang mengeluhkan ngantuk selepas sarapan? Anda dapat mencoba salah satu olahan whey protein untuk sarapan, yaitu Banana And Oats Protein Shake. Banana And Oats Protein Shake merupakan sarapan sehat dengan menggunakan bahan makanan yang mudah untuk ditemukan dan pastinya kaya akan nutrisi serta rendah kalori yang dapat mendukung sederet aktivitas sepanjang hari.


Bahan Baku
  • 240 ml susu kedelai
  • 1 buah pisang matang
  • ½ cup oats
  • 2 scoop whey protein bubuk

Nutritions Fact
  • Kalori 554 g
  • Protein 59 g
  • Karbohidrat 68.2 g
  • Lemak 6.1 g



Pisang adalah sumber energi alami bagi tubuh karena mengandung berbagai vitamin dan mineral. Pisang dapat membantu menyediakan energi yang dibutuhkan tubuh seseorang tanpa perlu meningkatkan kadar gula dalam tubuh. Sementara itu, kandungan potassium dalam pisang dapat membantu sirkulasi darah ke otak.


Oats dalam Banana And Oats Protein Shake dapat menjadi sumber serat yang baik untuk tubuh. Oats memberikan rasa kenyang yang baik sehingga seseorang yang mengkonsumsinya menjadi tidak mudah lapar. Tidak hanya itu, bahan makanan dari gandum utuh ini sangat baik untuk membantu mengontrol gula darah dan kolestrol dalam tubuh.
Mengkonsumsi Banana And Oats Protein Shake adalah cara yang tepat untuk sarapan dengan sehat dan kaya akan nutrisi. Whey protein di dalamnya, tidak hanya bermanfaat untuk asupan protein tubuh tetapi juga menjadi makanan yang baik bagi otot saat Anda melakukan latihan beban.

Anonim. 2014. Banana And Oats Protein Shake. http://www.eproteinshakerecipes.com/banana-and-oats-protein-shake/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar