PIXEL

[Resep Sehat] Bikini Booty Protein Smoothie


Sarapan bergizi itu repot. Mempersiapkan segalanya itu melelahkan. Ini hanyalah menambah daftar alasan baru untuk tidak memulai diet Anda. Tahukah bahwa menikmati menu sarapan dengan gizi lengkap dengan mudah, cepat, dan rasa yang lezat tidak lagi sulit?

Bikini booty protein smoothie sangat layak untuk dicoba. Menu sarapan dengan bahan dasar protein bubuk ini dikombinasikan dengan sayuran, buah – buahan, dan susu sehingga menghasilkan kombinasi gizi yang lengkap. Untuk rasanya tidak perlu diragukan, kombinasi bahan – bahan yang digunakan menghasilkan sensasi rasa kelezatan yang membuat Anda ingin terus menikmatinya.

Bikini booty protein smoothie mampu memberikan asupan nutrisi untuk memulai aktivitas di pagi hari. Setelah tubuh Anda berpuasa saat tidur beberapa kandungan didalam resep ini sangat membantu tubuh anda :
Ø  Whey Protein untuk membantu memberikan rasa kenyang dengan memberi asupan protein tinggi bagi tubuh.
Ø  Almond Milk. Kandungan omega 3 yang tinggi untuk membantu menjaga tekanan darah dan kesehatan jantung.
Ø  Buah-buahan. Kandungan serat yang tinggi untuk membantu memberikan rasa kenyang, memperlancar pencernaan, dan menjaga kesetabilan tekanan darah.
Ø  Bayam. Favorit popeye yang memiliki vitamin K untuk kesehatan tulang sehingga membantu Anda untuk tetap nyaman dalam menjalani berbagai rutinitas. Bayam juga memiliki berbagai mikronutrien yang dibutuhkan untuk menjalankan berbagai fungsi sistem tubuh.

Bahan Baku
·           1 scoop Whey Protein
·           250 ml susu almond
·           ¾ cup buah raspberry, strawberry, atau blueberry (atau kombinasi ketiganya)
·           2 cup bayam
·           2 sendok makan flax seed

Cara Membuat
·         Blender semua bahan sampai menyatu dengan baik selama 30-45 detik, seperti pada milkshake

Kandungan Nutrisi
·         Kalori 301
·         Lemak 9 gram
·         Karbohidrat 28 gram
·         Protein 30 gram
·         Serat 12.6 gram
·         Gula 12.6 gram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar