PIXEL

SuperWoman? Mengapa tidak?


Siapa bilang fitnes adalah milik pria? Wanita juga berhak memiliki tubuh padat dan ideal.
Terlalu seringnya bahasan workout yang dilakukan oleh lelaki seakan membuat kaum wanita menjadi anak tiri. Kali ini kami akan membahas tentang pola latihan dan aturan yang bisa digunakan oleh wanita supaya tentu mendapat hasil yang maksimal dan meminimalisir cedera.
Fit is the new sexy, and you deserve to get it.

KISS : Keep It Simple, Sister


Hal pertama yang harus dilakukan adalah, tetaplah berpikir sesederhana mungkin. Hal yang penting untuk awalan adalah mempersiapkan tubuh untuk mengangkat beban dengan pemanasan maupun peregangan

Fokuskan pada FORM, bukan beban

Do it right then do it again. Hal pertama yang harus dilakukan adalah pastikan gerakan yang anda lakukan itu benar. Bagi pemula mesin latihan akan sangat membantu untuk mendapatkan form yang tepat, meskipun anda tetap harus berhati – hati. Terutama saat melakukan bench press atau semacamnya, luruskan punggung sesuai dengan bench-nya dan buat senyaman mungkin. 

Ada saatnya untuk memaksakan tubuh.

Berdasar pengamatan dan pengalaman kami, banyak wanita yang ketika mereka terlalu lelah selepas berolahraga justru menjadi malas dan kapok setelah itu.Selesai berlatih seharusnya anda mempunyai semangat lagi untuk sesi latihan selanjutnya. Nikmati dulu proses di awal dan jangan terlalu memaksakan tubuh.

Berikan tubuh istirahat.

Saking inginnya mendapatkan tubuh padat dan indah maka anda melupakan saat istirahat yang seharusnya menjadi lebih penting dari sesi latihan. Istirahat digunakan untuk memulihkan diri anda. ini adalah salah satu proses yang penting untuk sukses. Berilah waktu sehari bagi tubuh anda untuk beristirahat. Jangan lupa juga, jangan paksakan tubuh anda untuk workout. Jika anda merasa tubuh anda sudah lelah, istirahatlah.

Setiap orang boleh menginginkan tubuh yang indah sesuai gambarannya. Namun hanya mereka yang berbuatlah yang akan mendapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar