PIXEL

Perut ramping dalam 5 menit, mau?


Mendambakan perut kencang yang ramping untuk tampil lebih cantik dan menarik?
Lemak yang menumpuk pada perut merupakan momok yang menakutkan untuk sebagian besar wanita. Mungkin selama ini Anda telah melakukan usaha melakukan diet untuk mengurangi bahkan menghilangkan tumpukan lemak tersebut, namun hasil diet tersebut belum menjamin perut anda akan lebih kencang, datar, dan menarik. Berikut ini telah kami kumpulkan bentuk latihan singkat yang dapat membantu pembentukan perut indah Anda dalam hitungan minggu.
Rincian Latihan
1. Long Arm Crunch

Area yang dilatih: perut atas
Tip keselamatan: Jaga leher santai 
Teknik :
1. Mulailah berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai. Letakkan lengan di atas kepala dan jaga tangan Anda tetap menggenggam.
2. Tegangkan perut , angkat kepala dan bahu dari lantai, tanpa menggerakkan dagu ke arah dada.
3. Kembali ke awal dan ulangi.






2. Russian Twist

Area yang dilatih: perut Atas, sisi perut
Tip keselamatan: Jaga agar punggung selalu lurus
Teknik :
1. Duduk di lantai dengan lutut ditekuk dan lengan keluar dengan memegang medicine ball.
2. Duduk bersandar 45 derajat, jaga agar punggung lurus.
3. Putar ke kiri, jeda, kemudian kembali ke tengah dan memutar ke arah kanan untuk menyelesaikan satu repetisi.





3. Climber
Area yang dilatih: obliques, perut, bahu
Teknik :
1. Mulailah dalam posisi plank dengan tubuh Anda dalam garis lurus dari bahu ke kaki.
2. Angkat kaki kiri kemudian tarik lutut ke arah lengan atas.
3. Luruskan kaki kiri Anda dan tempatkan kembali di lantai. Ulangi dengan kaki kanan untuk menyelesaikan satu repetisi







4. Roll-In

Area yang dilatih : perut atas, perut bawah, inti, bahu
Teknik :
1. Mulai dalam posisi push-up dengan tulang kering diletakkan di atas stability ball, buka tangan selebar bahu.
2. Tegangkan perut dan tarik lutut ke arah dada dalam, berhenti sejenak untuk hitungan satu, kemudian luruskan kaki dan ulangi.





5. Scissors

Area yang dilatih: perut bawah
Tip keselamatan : Jaga punggung bawah tetap menekan ke lantai
Teknik:
1.Berbaring telentang dengan lengan di lantai di samping tubuh, rentangkan kaki di ketinggian pada sudut 45 derajat, tahan tanpa melengkungkan punggung.
2.Letakkan kaki kiri di atas kaki kanan sehingga saling menyilang, tarik kembali untuk memisahkan, kemudian letakkan kaki kanan di atas kaki kiri untuk menyelesaikan satu repetisi.
3.Lanjutkan untuk menyelesaikan satu set.
Lengkapi latihan ini sebanyak 4-5 kali seminggu. Kombinasikan dengan latihan kardio dan asupan makanan yang seimbang, maka akan dapat membantu Anda mendapatkan perut dan pinggang yang lebih kencang dan ramping dalam waktu 6 minggu. 

Tips Perut Datar
Berikut tips tambahan untuk menunjang perubahan pada perut Anda :

  1. Konsumsi probiotik untuk membantu mengurangi kembung. Konsumsi minuman maupun makanan probiotik seperti yogurt untuk membantu menjaga dan membuat pencernaan Anda bekerja secara optimal dan mampu menghindari kembung pada perut.
  2. Start your day with protein. Sajian omelet yang dibuat dengan keju fetta , bayam dan jamur yang akan membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga Anda dapat menahan konsumsi biskuit ataupun makanan ringan lain di siang hari.
  3. Latihan lebih awal. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa latihan awal selama 45 menit di pagi hari dapat membantu mengurangi nafsu makan.
  4. Makanlah perlahan. Gunakan waktu untuk menikmati makanan Anda. Hal tersebut tidak hanya akan memberikan waktu perut untuk memberitahu otak kalau sudah cukup, namun juga akan membantu menghindari lapar yang terlalu cepat.
  5. Kurangi garam. Kebiasaan menyertakan topping garam pada makanan Anda dapat menyebabkan retensi air. Gunakan rempah-rempah sebagai gantinya
Lakukan latihan dengan tertib dan terstruktur sesuai tahapan, maka perut kencang, ramping dan cantik bukan lagi sekedar impian. Perut impian bukan dibentuk dalam hitungan hari maupun jam, tapi tidak akan pernah terbentuk jika anda tidak memulai saat ini.
Keep training! Prove the results of your workout can be better

Tidak ada komentar:

Posting Komentar