PIXEL

Bakar Lemak Berlebih dengan Makan


Makan itu menimbun kalori, bagaimana jika faktanya ia mampu membakar lemak?
Kita masih sering berpikir bahwa biangnya dari lemak adalah makanan. Jika berlemak yang jadi kambing hitam adalah makanan. Tapi bagaimana faktanya jika makanan tadi jika dikonsumsi mampu membakar lemak juga. Berikut kami rangkumkan beberapa kandungan pada makanan yang mampu membantu tubuh membakar lemak lebih banyak.

Kafein
Kafein tidak hanya seputar kopi, namun kopi sudah sangat identik dengan kafein begitu sebaliknya. Maka dari bahasan ini yang akan kami bahas adalah salah satu produk kafein yaitu kopi.
Sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang, minum kopi pagi hari sebelum bekerja. Bahkan bagi sebagian orang, baik atau tidaknya hari ditentukan dari kualitas kopi pagi ini. Tapi tahukah bahwa mengkonsumsi kopi juga baik diterapkan bagi anda yang sedang diet. Ketika  sedang diet terkadang merasa lemas, kurang bersemangat dan sebagainya yang dikarenakan penurunan jumlah kalori harian. Jika anda mengkonsumsi kopi, kafien pada kopi akan membantu anda mendapatkan energi sekaligus membakar lemak. Salah satu waktu terbaik mengkonsumsi kopi adalah sebelum berolahraga karena menstimulus kerja tubuh dan peningkatan mood.
Batasi penggunaan kopi dalam batas wajar yaitu 1-2 cangkir sehari disertai cukup air tawar.

Yohimbe
Yohimbe adalah kulit dari pepohonan yang tumbuh di Afrika. Nama makanan ini sebagai pembakar lemak sudah cukup lama dikenal dunia. Makanan ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk membakar lemak. Yohimbe meningkatkan aliran darah yang memungkinkan oksidasi lemak lebih mudah. Meningkatkan aliran darah juga membantu pemulihan lebih cepat



Ekstrak teh hijau

Ekstrak teh hijau mampu meningkatkan kadar oksidasi lemak pada tubuh secara lebih sempurna. Selain itu, ekstrak teh hijau juga dapat dipakai untuk meningkatkan proses metabolik tubuh yang digunakan untuk membakar lemak.






Hoodia Gordonii
Nama tanaman ini terkesan asing dan bisa jadi anda baru kali ini mendengarnya. Hoodia Gordonii adalah tanaman yang tumbuh di Afrika selatan. Tanaman ini terkenal karena kemampuannya yang mampu menahan rasa lapar berlebihan





7-Keto
Lagi-lagi nama yang terkesan asing? 7- keto itu sebenarnya adalah bahan natural yang diproduksi di tubuh kita sendiri dan tahukah bahwa jumlah yang diproduksi tubuh ini semakin lama semakin berkurang seiring pertambahan usia.  Jika kita menambah jumlah 7-Keto dalam tubuh, metabolik kita akan bertambah, yang berarti pembakaran lemak kita akan lebih efektif. Selain itu, penambahan 7-keto kedalam tubuh akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk mensintesis protein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar